Tebak-Tebakan Logika Menarik

Seorang pengusaha yang kaya raya iseng menemui dua tukang ojek yang sedang mangkal. Dia meminta mereka untuk balapan menuju suatu tempat dan akan memberikan hadiah sebesar sepuluh juta rupiah. Pemilik motor yang paling lambat sampai akan menjadi pemenangnya. Dua tukang ojek itu kebingungan. Pada awalnya mereka menjalankan motornya pelan sekaliii.. Kemudian setelah beberapa saat mereka berhenti. Tapi lima menit kemudian, setelah mereka berdiskusi sejenak kedua tokeng ojek itu segera menyalakan motor dan memacu secepatnya menuju tempat yang dituju. Kenapa bisa begitu? Kira-kira apa yang telah mereka diskusikan dan sepakati?

Dapatkan artikel terbaru:

12 Responses to "Tebak-Tebakan Logika Menarik"

  1. wahh jawabannya kira-kira apa yahhh

    ReplyDelete
  2. wahh.. mungkin mereka berdiskusi.. cepet cepetan aja. he

    ReplyDelete
  3. jawabannya apa niee sob..jadi penasarann

    ReplyDelete
  4. Kamu duluan sana, saya tak belakangan aja, entar hadiahnya kita bagi dua ya bang. xixixixi

    ReplyDelete
  5. karena motornya ditukar, jadi yang paling cepat merupakan pemilik motor yang lambat. sehingga yang paling cepat yang menang. :)

    ReplyDelete
  6. jalan bareng...biar dtgnya bareng,,jadi g ada yg paling lambat atau paling cepat.....jadi pengusaha mesti kasih hadiah ke-kedua tukang ojek itu...

    ReplyDelete
  7. Kedua tukang ojek merasa di bodohi karena di villa itu tidak ada si milyader

    ReplyDelete

Manfaatkan kotak komentar di bawah ini untuk feed back dan sumbang saran. Terima kasih sudah ikut berkontribusi di blog Matematrick.